Sabtu, 07 Mei 2022

Ketahuilah 3 Hal Untuk Mengubah Pikiran Negatif menjadi Pikiran Positif

Tags

 


    Selamat siang semuanya, kadang kita Berpikir positif kadang kita berpikir negatif yaitu wajar itu namanya manusia nah tapi seringkali kalau kita lebih banyak berpikir negatif itu yang harus hati-hati walaupun kadang mungkin saya bilang tidak bisa disalahkan sepenuhnya karena kenapa seseorang itu selalu berpikir negatif itu bisa tergantung dari tiga hal berapa Tiga yaitu

1.Tergantung dari education apa yang diajarkan kepada dia apa yang dia baca apa yang dia dengar itu sangat berpengaruh kalau yang diajarkan terus-menerus yang dibaca terus-menerus ada sesuatu yang negatif otomatis pasti pikirannya juga cenderung akan negatif.

2.Tergantung dari lingkungan dengan siapa anda bergaul,kalau disekitarnya dia setiap hari orang yang ngomongin negatif mulu tiap hari orangnya komplain terus mau tidak mau ketularan tidak ke dia pasti mau tidak mau otomatis yang ada dipikirannya jadi negatif.

3.experience yaitu pengalaman hidupnya memang kita tidak bisa menyalahkan kalau beberapa orang mungkin selama hidupnya selalu apa ya sulit untuk merasakan hal-hal yang positif dan selalu negatif selalu ada hal-hal buruk yang terjadi itu tentu saja akan menguatkan perasaannya dengan pemikirannya orang tersebut dan otomatis akan juga berpikir negatif.

     Nah jadi intinya dalam tiga hal tersebut apa yang diajarkan ke dalam hidupnya seseorang itu bisa berubah asalkan dia mau mengambil keputusan untuk berubah asalkan orang tersebut sadar hari ini juga semua itu dirubah dimulai dari education hari ini juga kita harus belajar hal-hal yang positif dan juga harus bisa memilih dengan siapa bergaul dan hari ini juga bisa memilih setiap kali ada hal positif yang terjadi dalam hidupnya harus disyukuri.

     Nah itu akan perlahan-lahan mengubah pikiran negatif menjadi pikiran positif perasaan negatif menjadi perasaan positif dan hal-hal yang negatif dalam hidup menjadi hal-hal yang positif dalam hidup kita semuanya.


Omah Sipil adalah Blog yang seputar ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang/merencanakan, membangun, merenovasi tidak hanya gedung dan infrastruktur, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia. Selengkapnya klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon