Minggu, 08 Mei 2022

4 Alasan Kenapa Doa Belum Dikabulkan

Tags

 


       Ada banyak alasan kenapa doa kamu sampai sekarang belum dikabulkan yang pertama kamu masih kurang bersyukur ,terus udah gitu kamu nanya Kenapa hidupku kayak gini ya tuhan ?ketika kamu beribadah itu apa salahku, Kenapa hidupku begini ,kenapa tidak adil kata doa seperti ini tidak akan dikabulkan kalau masih ada di pikiran negatif kamu .

       Terus yang kedua adalah jika kamu doa belum dilepasin kelangit kamu masih terikat banget menunggu kapan datangnya seperti misalnya sampai sekarang aku udah berdoa setiap hari, seminggu bahkan sampai bulanan kenapa ya belum datang atau belum dikabulkan sampai sekarang apa yang salah ? Karena kalau kamu masih terikat masih menunggu banget sama aja kamu ragu sama aja kamu tidak percaya sama prosesnya Tuhan yang di atas karena gini ibaratnya gimana Tuhan mau ngabulin doa kamu kalau kamunya aja masih ragu.

        Jadi jika habis kamu doa,kamu mau punya misalnya uang satu seratus juta,mau beli rumah baru ,mau dapet jodoh, harus lepasin aja dan percaya yang akan datang tidak usah ditanya kapan datangnya mungkin tidak dapat uang seratus juta ah kayaknya tidak mungkin deh,, kalau hari ini kamu masih ada keraguan tidak percaya  kayaknya tidak mungkin terjadi, ya itulah yang akan terjadi terus yang ketiga kamu belum belajar self-development Maksudnya apa sih pengembangan diri yang bikin karakter kamu bagus gitu loh contoh mental health kamu masih ada penyakit hati masih iri dengki melihat kesuksesan orang lain ngelihat tetangga baru beli mobil,Kamu iri ngeliat temen baru dilamar,Kamu iri melihat teman baru naik jabatan,Kamu iri melihat orang di Instagram posting  lagi liburan keluar negeri ,yang selanjutnya kamu masih negatif thinking,masih suuzon sama orang-orang, suuzon sama yang diatas sama Tuhan, padahal doa kamu tidak dikabulkan bukan berarti kamu nggak pantas tapi karena akan ada sesuatu yang jauh lebih baik buat kamu , Coba deh kamu perbaiki diri dulu mental health kamu self-development kamu belajar stop ngomongin orang mau itu teman sendiri keluarga rekan kerja , supaya doa kamu lebih cepet terkabul, karena percuma kamu udah beribadah siang malam , sudah sampai ke tanah suci, sudah puasa tapi kalau kamu masih ada penyakit hati,kamu lupa bersyukur padahal kamu masih diberi kesehatan masih bisa bernafas masih punya genteng buat berteduh masih punya apa baju bersih buat dipakai masih punya air bersih buat minum buat makan bisa makan nasi Kamu lupa itu semua kamu tidak bersyukur, yang kamu fokuskan itu pikiran negatif ke hal-hal yang kamu tidak punya didalam hidupmu... Iya ?

        kenapa ya sampai sekarang gua Aku enggak punya rumah? kenapa ya hidupku selalu Sulit Cari kerjaan? Kenapa susah terus yah? Kenapa cari jodoh susah?  Kamu itu selalu fokus ke hal negatif yang ada di hidupmu sampai kamu lupa untuk bersyukur padahal ketika kamu bersyukur meskipun kondisi kamu sulit kamu akan menarik kemudahan lebih banyak dalam hidupmu seperti magnet Makanya banyak orang yang udah berdoa jungkir balik tapi belum dikabulkan karena dia masih ada energi negatif  atau low vibration.

       Terimakasih sudah membaca artikel ini,semoga saya berharap bisa bermanfaat untuk kalian semuanya dan tetap selalu semangat dan bersyukur. Thanks


Omah Sipil adalah Blog yang seputar ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang/merencanakan, membangun, merenovasi tidak hanya gedung dan infrastruktur, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia. Selengkapnya klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon