Jumat, 29 April 2022

PENJELASAN TENTANG RUMAH SUBSIDI – PENTING BANGET BAGI KALIAN YANG MAU NGAMBIL RUMAH SUBSIDI

Tags


   

     Kali ini aku mau bahas tentang tips membeli rumah subsidi.Bagaimana tips-tips untuk bisa memiliki rumah subsidi?

    Pastikan dibaca sampai selesai ya,agar kalian tidak menyesal saat mau membeli rumah subsidi. Oke Langsung aja kita mulai Apa itu rumah subsidi murah subsidi adalah rumah yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau dimana pembeli rumah subsidi ini mendapatkan kemudahan untuk mengajukan KPR dengan bunga yang flet atau maksudnya flet adalah jadi cicilannya itu tidak akan naik dari awal hingga rumahnya lunas bayangin aja kalau kamu misalnya ambil rumah subsidi katakan rumah subsidi dengan tenor lima belas tahun cicilan 1 juta an ituke depan jadi dari awal hingga 15 tahun cicilan kamu itu cicilan rumah subsidi kmu segitu,tidak naik-naik jadi Itulah salah satu keuntungan memiliki rumah subsidi bunga KPR rumah subsidi itu flat karena udah disubsidi sama pemerintah dan kementerian PUPR dan kementerian PUPR itu bekerjasama dengan beberapa developer properti yang kompeten dalam membangun rumah murah jadi pemerintah itu enggak Cuma melakukan subsidi pada bahan bakar dan kebutuhan pokok ajaran tapi juga melakukan subsidi bagi cuman rakyat membeli rumah subsidi.

    Ini adalah solusi buat kamu kaum milenial yang baru memulai karir atau keluarga baru yang memiliki kebutuhan akan tempat tinggal rumah subsidi juga tepat buat masyarakat berpenghasilan rendah atau buat kamu yang gajinya cuma UMR.

    Harganya yang murah dengan DP ringan bunga flat cicilannya terjangkau tentu akan memudahkan kamu untuk memiliki rumah daripada kamu ngekos atau membayar kontrakan lebih baik kamu Cicil rumah sendiri atau udah ada rumah dengan cicilan yang sama dengan bayarin kontrakan dengan begitu impian memiliki rumah enggak cuma sebatas impian tapi menjadi sebuah kenyataan kenapa rumah subsidi.

    Untuk rumah subsidi umumnya tidak dibangun di pusat kota dengan alasannya karena harga tanah di pusat kota itu sangat mahal sehingga developer itu lebih memilih membangun rumah subsidi daerah Urban karena harga tanahnya itu masih jauh lebih terjangkau. Selain itu daerah Urban sangat cocok dijadiin tempat tinggal karena biaya hidup yang jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya hidup di perkotaan hal ini semakin membuat rumah subsidi menjadi lebih menarik untuk dimiliki.

     Sekarang kita akan bahas tentang harga rumah subsidi sesuai namanya yang merupakan rumah subsidi maka harga rumah subsidi bisa dikatakan sangat murah untuk dimiliki harga rumah subsidi umumnya berkisar antara 150 juta hingga 168 juta, namun ada juga developer yang mematok harga sampai 200 jutaan karena tergantung dari kualitas bangunannya.

    Kenapa harga rumah subsidi bisa sangat terjangkau harga rumah yang murah tersebut diakibatkan karena adanya bantuan dari pemerintah yang tidak mengenakan pajak pertambahan nilai atau PPN layaknya rumah komersial.

    Terimakasih sudah membaca sampai selesai,jangan lupa di share ke temen kalian agar artikel ini lebih bermanfaat untuk orang bayak..

 

 

Omah Sipil adalah Blog yang seputar ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang/merencanakan, membangun, merenovasi tidak hanya gedung dan infrastruktur, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia. Selengkapnya klik di sini...

Komentar Facebook :

Komentar dengan Akun Google :


EmoticonEmoticon